; Catatan Kita: Bikin Baper, Inilah Chef Renatta Moeloek Juri MasterChef Indonesia

Friday, March 29, 2019

Bikin Baper, Inilah Chef Renatta Moeloek Juri MasterChef Indonesia

Bikin Baper, Inilah Chef Renatta Moeloek Juri MasterChef Indonesia - Siapa tak tahu Masterchef Indonesia, ajang kompetisi memasak paling populer di Indonesia ini selalu menarik perhatian para pemirsa Indonesia.

Chef Renatta Moeloek di galery Masterchef Indonesia (youtube channel Masterchef Indonesia)

Ada yang berbeda pada acara Masterchef Indonesia season 5 ini. Perubahan terjadi pada formasi juri masterchef Indonesia. Bila sebelumnya di isi oleh chef Juna, chef Arnold, dan chef Marinka untuk season 5 ini nampaknya chef Marinka digantikan oleh chef profesional lainnya.

Tentunya formasinya masih sama dua juri laki laki dan satu juri perempuan. Juri baru masterchef Indonesia seaskn 5 ini masih tetap di isi seorang perempuan muda, cantik, dan tentunua seorsng chef profesional berbakat.

Inilah chef Renatta Moeloek, juri baru masterchef Indonesia yang pastinya juga bikin baper kalian para  pemirsa setia masterchef Indonesia. Chef Renatta Moelok adalah seorang chef profesional asal Indonesia, lahir pada 17 Maret 1994 silam yang juga seorang konsultan menu restoran restoran di Indonesia.

Usianya memang baru menginjak 25 tahun, tapi pengalaman memasaknya jangan ditanya lagi sahabat. Chef yang juga lulusan Le Cordon Bleu Culinary Art Paris ini aktif memperkenalkan kuliner kuliner Indonesia pada kegiatan kegiatan kuliner yang di adakan di luar negeri terutama di Eropa.

Profio chef Renatta Moeloek (sumsel.tribunnews.com)

Saat ini, Chef Renatta Moeloek telah menarik perhatian pemirsa Indonesia terutama pemirsa acara masterchef Indonesia. Sikapnya yang tegas, dingin tapi cantik mmbuat sebagian kontestan masterchef Indonesia season 5 baper dibuatnya.

Dalam setiap tantangan yang diselenggarakan masterchef Indonesia, Chef Renatta selalu menjadi perhatian ketika tiba saatnya mencicipi satu per satu hidangan yang dibuat oleh para kontestan. Walaupun masih muda, pengalaman di dunia kuliner membuat chef Renatta dipercaya untuk menjadi juri masterchef Indonesia season 5.

Usaha privet dining yang di kelola nya juga menjadi andalan dalam menyalurkan bakat memasaknya serta menimba pengalaman yang mumpuni hingga bisa sampai seperti sekarang.

Chef Renatta mencoba hidangan kontestan (youtube channel Masterchef Indonesia)

Chef Renatta memang masih muda, tapi untuk usia yang relatif muda untuk seorang chef profesional chef Renatta telah membuktikannya dan menjadi inspirasi chef muda lainnya di Indonesia.

Itulah sekilas tentsng chef Renatta Moeloek, juri masterchef Indonesia Season 5 yang pastinya bikin baper kaum laki laki ya.

No comments:

Post a Comment