; Catatan Kita: Pak Ndul Memberikan Tips Kaya Diusia Muda Wawancara Pak Ndul

Saturday, March 23, 2019

Pak Ndul Memberikan Tips Kaya Diusia Muda Wawancara Pak Ndul

Pak Ndul Memberikan Tips Kaya Diusia Muda Wawancara Pak Ndul - Saat ini siapa yang tidak mengenal sosok viral ini, sosok yang lucu, kocak dan menggemaskan yang selalu beliau tuangkan dalam video channel Wagu Waton Guyon. Siapa sangka memang sebenarnya Pak Ndul ini adalah orang yang pintar, beliau mampu membuat video lucu yang natural dan mampu mmbuat penontonnya tertawa dan terhibur.

Bila sahabat catatan kita belum membaca artikel catatan kita tentang Pak Ndul sebelumnya, sahabat bisa lihat di artikel kedua catatan kita tentang siapa sebenarnya Pak Ndul.

Pak Ndul saat wawancara. Foto : Channel Ini Talk Show

Baru baru ini ternyata Pak Ndul memberikan beberapa tips kaya diusia muda lewat sebuah wawancara ekslusif dari sebuah acara "Ini Berita", sebuah siaran berita yang dibumbui humor dari acara Ini Talk Show. Pak Ndul dengan gayanya yang khas memberikan tips kaya diusia muda. Percaya tidak percaya itu terserah anda, seperti itulah tagline berita nya sahabat. Hehehe Lucu yaa.

Pria yang bernama asli Agung Sukoco ini dengan santai dan gayanya yang khas memberikan keterangan tips kaya diusia muda. Sembari memegang celengan ayam yang besar, inilah tips kaya diusia muda ala Pak Ndul.

Cara ampuhnya adalah wake up early in the morning Foto : Channel Ini Talk Show
Menurut Pak Ndul  Tips kaya diusia muda atau yang dia sebut dalam istilah asing nya for mankind yang pertama adalah bangun pagi, tidak lupa menggosok gigi, membantu ibu membersihkan tempat tidurku.
Tunggu sahabat, kayanya ada hal yang janggal yaah, hehehe. Apa sahabat menyadari tips yang diberikan Pak Ndul tersebut ?

Ternyata itu baru tips yang pertama saja, selanjutnya tips yang kedua menurut Pak ndul adalah dengan membeli celengan ayam. Membeli celengan ayam dimaksudkan untuk menyimpan menabung atau saving money.

Saving money
Beli celengan untuk saving Foto : Channel Ini Talk Show
Lanjut yang ketiga adalah simple life, mungkin maksudnya hidup sederhana. Tidak usah banyak gaya, lakukan hidup sederhana. Dengan kita simple life, make happy, kita bisa memasukkan money ke dalam celengan ayam. Begitulah tutur Pak Ndul menjawab pertanyaan saat wawancara.
Cepat kaya
Jalani hidup dengan simple life.. Foto : Channel Ini Talk Show
Pak Ndul menuturkan hal yang paling penting untuk kaum milenial adalah kembali ke pada point pertama yakni bangun pagi. Memang ada pepatah mengatakan, bangun pagilah sebelum rejeki di patuk ayam. Ini mungkin yang dimaksud Pak Ndul dalam wawancara ekslusifnya. Tidak salah kan apa yang disampaikan oleh Pak Ndul, melihat video wawancara tersebut apabila kita menyaksikan dari satu sisi sudut pandang saja kita akan beranggapan ini hanya lelucon biasa. Namun sadarkah sahabat, lelucon tersebut memang mengandung banyak makna yang memang nyata pada kehiduapan kita.

Itulah beberapa tips kaya diusia muda ala Pak Ndul. Mudah2an sahabat terhibur dan share cerita catatan kita ke banyak orang.

No comments:

Post a Comment