; Catatan Kita: Tanda Tanda Ada Makhluk Halus Di Sekitar Kita

Saturday, March 16, 2019

Tanda Tanda Ada Makhluk Halus Di Sekitar Kita

Tanda tanda ada makhluk halus di sekitar kita, umumnya tanda tanda ini memang sangat terasa berbeda dengan keadaan normal.

Hai sahabat catatan kita yang budiman, bijaksana dan dermawan. Kali ini catatan kita akan merangkum tanda tanda adanya makhluk halus di sekitar kita. Beserta gambar sederhana yang dibuat oleh catatan kita.

Sejatinya memang di dunia ini bukan hanya manusia dan hewan atau tumbuhan saja yang tinggal di dunia. Ada yang namanya makhlus halus, gaib atau kasat mata. Dalam Agama Islam memang kita percaya padabhal gaib. Namun yang disebut makhluk halus disini adalah bangsa Jin, bangsa jin sendiri ada yang golongan jahat dan adapula yang tidak.


Kita hidup berdampingan dengan bangsa jin, namun beda alam atau dimensi. Maka dari itu manusia tidak bisa melihat bangsa jin secara langsung. Tetapi kebalikannya, bangsa jin bisa melihat manusia, walaupun ada bangsa jin juga yang tidak bisa melihat manusia.

Namun apakah bila kita berdampingan akankah mungkin kita berinteraksi? Ya sangat mungkin sekali. Banyak dari kita yang sudah mengalaminya. Baik secara langsung maupun tidak. Adakalanya bila kita kebetulan ada interaksi dengan mereka, biasanya ada tanda tanda tersendiri yang kita rasakan.

Nah berikut tanda tanda ada makhluk halus atau jin disekitar kita ;

1. Merinding


Perasaan meringing biasanya terjadi apabila tubuh kita merasakan adanya hawa tidak biasa di sekitar kita. Baik itu faktor alam, kesehatan tubuh dan lain lain. Namun ada juga perasaan meringing yang muncul dikarenakan adanya makhluk halus dinsekitar kita.

Perasaan meringing ini sangat berbeda dari biasanya, terjadi secada tiba tiba dan hawa udara yang berbeda dari biasanya. Perasaan ini juga ditandai dengan berdirinya bulu halus di tubuh kita secara mendadak, biasanya bulu di sekitar leher atau tangan.
Berhati hatilah bila kalian mengalami hal tersebut, sudah dipastikan ada aura lain di sekitar kita.

2. Perasaan tidak enak


Biasanya tanda tanda adanya makhluk halus di sekitar kita juga di tandai dengan perasaan tidak enak pada tubuh, pikiran maupun perasaan. Perasaan ini seakan akan bahwa kita tidak sendiri di sekitar itu.

Kadang kadang walaupun tidak kita hiraukan, perasaan ini malah semakin kuat. Dan aura aura yang tadinya normal seketika berubah drastis. Memang jika tubuh kita tidak peka, perasaan ini tidak akan mengganggu. Namun bila pada orang tertentu katakanlah orang indigo, atau orang yang memang sangat peka akan mengakibatkan terganggunya kenyamanan tubuh.

3. Merasa ada yang mengawasi


Sahabat catatan kita, pernahkah anda merasakan ada yang mengawasi kita disaat kita sedang sendirian. Perasaan ini muncul seketika setelah perasaan tidak enak pada tubuh kita. Biasanya bila kita sedang sendirian dirumah, atau kita berjalan di tempat sepi tiba tiba kita merasa diikuti atau di awasi.

Nah apabila sahabat merasakan hal seperti itu, sahabat berhati hati dan terus berdoa agar sahabat tidak diganggu makhluk halus atau jin. Mereka sengaja memancing emosional kita dengan memberikan aura nya di sekitar kita. Tapi apabila kita cuek dan tidak takut, mereka dengan sendirinya menghindar dan tidak akan mengganggu.

Justru apabila kita takut, maka mereka akan semakin senang dan bertambah lah aura mereka. Terkadang bahkan sampai bisa manmpakkan sosoknya walaupun secara tidak jelas atau sekelebat bayangan saja.

4. Suara aneh atau suara benda jatuh


Setelah tahapan nomor tiga, biasanya mereka akan semakin menampakkan kekuatan nya apabila kita merasa takut. Dengan kekutannya tersebut mereka mencoba berinteraksi dengan cara mebuat suara suara aneh atau suara benda jatuh.

Terkadang apabila aura jin tersebut kuat, mereka bisa menjatuhkan atau menggerakan benda supaya timbul suara atau bunyi tertentu untuk membuat kita takut dan tidak nyaman. Adakalanya kita penasaran dengan suara tersebut dan ingin memeriksanya. Memang sengaja itulah yang mereja inginkan, mereka ingin kita terperdaya dan berinteraksi dengan mereka.

Terlepas dari itu semua, kita sebagai manusia adalah makhluk paling sempurna. Sudah sepatutnya kita tidak takut dengan mereka, dan selalu berlinding kepada Alloh SWT.

No comments:

Post a Comment