; Catatan Kita: Mitos Cara Melihat Hantu Disekitar Kita

Friday, April 5, 2019

Mitos Cara Melihat Hantu Disekitar Kita

Mitos mitos cara melihat hantu di sekitar kita - Sahabat catatan kita yang budiman bijaksana dan dermawan. Pernahkan kalian melihat hantu? Atau mungkin melihat penampakkan makhluk halus lainnya. Pasti sebagian orang sudah pernah melihat yang namanya hantu, atau makhluk halus. Tetapi sebenarnya itu bukan hantu, melainkan jin yang menyerupai makhluk tak kasat mata.

Ilustrasi penampakkan hantu :(pexels.com)

Manusia memang ditakdirkan tidak bisa melihat golongan jin, karena secara alam antara manusia dan jin itu berbeda. Namun ada beberapa orang yang memang dikarunia kelebihan bisa melihat atau merasakan golongan jin tersebut. Biasanya orang tersebut disebut juga sebagai orang indigo. 

Tapi apakah kita yang tidak mempunyai kelebihan tersebut bisa melihat dan merasakan juga? Tentunya pasti bisa dengan izin Alloh SWT. Seringkali kita melihat acara acara di televisi yang menampilkan seorang paranormal yang bisa melihat dan menggambarkan wujud makhluk halus. Ataupun video video yang tidak sengaja merekam aktifitas janggal dari golongan makhluk halus tersebut.

Secara jika makhluk halus tersebut bisa menampakkan wujudnya dengan jelas sudah pasti makhluk tersebut termasuk golongan jin yang kuat. Karena memaksa mereka mengeluarkan energi yang sangat besar. Tetapi ada beberapa mitos yang mengatakan siapa saja bisa melihat hantu dengan beberapa cara sederhana.

Inilah cara melihat hantu di sekitar kita

Mitos ini sudah lama berkembang dan tersebar dimana mana, mengenai kebenaran nya belum ada fakta yang valid yang bisa membuktikannya secara jelas. Berikut cara melihat hantundi sekitat kita.

Bermain Jelangkung
Banyak orang mengatakan, jika bermain permainan horor ini kita bisa melihat penampakkan hantu disekitar kita. Bahkan sudah ada film horor yang menceritakan tentang permainan ini. Jika diluar negeri biasanya permainan memanggil hantu ini disebut ouija. Tapi apakah memang benar terjadi atau tidak semua atas kehendakNya.


Boneka jelangkung : (palingseru.com)

Namun karena memang permainan ini berhubungan dengan hal gaib, catatan kita tidak menyarankan untuk melakukan permainan ini. Permainan ini biasanya dilakukan oleh beberapa orang dengan menyediakan boneka tertentu yang biasanya terbuat dari kayu dan batok kelapa. Mereka duduk berkumpul dan membacakan mantra untuk memanggil makhluk halus.

Melihat diantara kedua kaki
Mungkin kalian pernah mendengar, jika kita melakukan hal ini maka setelahnya kita akan melihat penampakkan hantu di dekat kita. Cara ini juga memang belum terbukti secara jelas. Yang perlu kita lakukan adalah berdiri dengan kaki melebar sedikit. Lalu kita membungkuk dan lihatlah di antara kaki kita, bila kalian beruntung kalian akan melihat penampakkan dibelakang kita. 

Ilustrasi melihat hantu

Jangan pernah sekali kali kita melihat ke belakang setelah melakukan hal ini. Mitodnya karena jika kita benar benar melihat hantu dan setelah itu kita kaget dan secara tiba tiba membalikkan badan ke belakang maka hantu tersebut akan mengikuti kita.

Serta dissarankan untuk dilakukan diruangan sepi agak gelap dan lakukan di tengah malam. Kalau menurut catatan kita sih jangan lakukan hal hal semacam itu. Hehehe

Membuka mata batin
Cara ketiga yakni cara yang sedikit ekstrim, yakni dengan membuka mata batin kita. Untuk melakukan hal ini tentunya harus dilakukan oleh orang yang memang bisa melakukan hal hal spiritual. Cara ini dianggap paling logis dan banyak yang telah membuktikannya. 

Membuka mata batin : (wowmenariknya.com)

Ada beberapa orang yang memang sudah terbuka mata batinnya, yakninyang kita sebut indigo tadi. Namun untuk orang biasa juga bisa melakukan hal ini. Tentunya sebelum melakukannya mental dan pikiran kita harus sudah siap menaggung semua resiko yang akan timbul. 

Jika mata batin seseorang sudah terbuka, bisa kalian bayangkan sehari hari orang tersebut akan melihat makhluk halus atau golongan jin disekitatnya. Karena faktanya golongan jin itu memang banyak sekali dan lebih banyak dari manusia itu sendiri. Bisa diibaratkan jika sebuah jarum dijatuhkan, maka jarum tersebut tidak akan pernah menyentuh dasar. Ini karena saking banyaknya golongan jin yang hidup di dunia ini namun berbeda alam atau dimensi.










No comments:

Post a Comment