; Catatan Kita: Cerita Cinta Penelope Berjuang Melawan Penyakit Kanker Sendirian

Friday, April 19, 2019

Cerita Cinta Penelope Berjuang Melawan Penyakit Kanker Sendirian

catatan-kita.com - Cerita Cinta Penelope berjuang melawan penyakit kanker sendirian, Siapa tak kenal artis Cinta Penelope. Pedangdut terkenal Cinta Penelope diketahui sudah lama mengidap penyakit kanker stadium 3. Bahkan ceritanya Cinta harus berjuang sendirian melawan penyakit yang menggerogoti tubuhnya tersebut. Harapan mendapatkan motivasi dan suport dari sang suami hanya tinggal harapan saja. Selama Cinta Penelope berjuang melawan penyakit suami nya diketahui tengah meniggalkan nya, dan bahkan dikutip dari Tibun Seleb bahwa suami Cinta Penelope telah mengajukan talak. 

Cinta Penelope saat di wawancara

Menanggapi hal tersebut Cinta memilih bungkam dan tidak berkomentar, Cinta tidak tahu harus bagaimana menanggapi jalan suami nya tersebut. Namun Cinta Penelope masih berharap ada jalan  untuk kembali rujuk, " Aku engga menjawab talaknya, dia talak sah sah saja." tegasnya. " Dan dia sampaikan Aku mentalak kamu satu, dan aku minta Alloh memberikan jalan dan aku berharap bisa bersatu lagi sebelum masa idah." Kata Cinta saat ditemui tim Grid.id di kawasan Tendea Jakarta Selatan Jumat, (19/04/2019).

Saat ini Cinta Penelope mengidap kanker stadium tiga, dan dari kejadian yang dia alami Cinta memberikan beberapa masukan agar hal tersebut tidak terjadi kepada orang lain. Cinta Penelope berpesan agar jangan mengikuti kebiasaan dia sebelum dia divonis kanker.

" Buat diluar sana hindari kebiasaan seperti aku dulu kaya merokok, tatto, sering begadang dan pulang malam." Cinta Penelope juga berpesan agar selalu berpikir positif dan merubah pola pikir kehidupan. Karena menurut artis berusia 34 tahun tersebut, akan percuma jika hidup banyak uang dan berkecukupan namun tubuh kita sakit. Ungkap Cinta Penelope. 

Cinta Penelope tidak bercerita banyak mengenai penyakit yang di dertianya, namun untuk ukuran penyakit kanker yang sudah memasuki stadium tiga, perlu perjuangan extra serta suport yang lebih dari keluarga terdekat. Selain itu biaya yang digunakan untuk penyembuhan pun pasti terbilang sangat tinggi. Maka dari itu penting nya menjalani hidup sehat dalam kehidupan sehari hari sudah menjadi hal yang wajib dilakukan. Hinda pola hidup yang tidak sehat seperti bergadang, minum minuman beralkohol, dan usahakan untuk tidak merokok.



Sumber Referensi
Penulis asli : Grid.id

No comments:

Post a Comment