; Catatan Kita: Film Thriller Paling Sadis Sepanjang Masa

Friday, April 5, 2019

Film Thriller Paling Sadis Sepanjang Masa

Film thriller paling sadis sepanjang masa - Sahabat catatan-kita.com yang budiman bijaksana dan dermawan. Siapa yang suka film film holywood baik film action, horor, thriller atau drama. Pastinya sebuah film yang menarik dan bagus akan bisa membawa kita sebagai penonton merasakan apa yang terjadi dalam adegan film tersebut.

Film Thriller paling sadis (catatan-kita.com)

Apalagi jika film yang kita tonton adalah film bergenre horor atau thriller sudah pasti akan membuat sahabat berdebar debar kan. Sahabat catatan kita, kali ini yang kita bahas adalah film bergenre thriller. Banyak sekali film bergenre thriller bertaburan dan sangat menarik untuk ditonton. Adegan adegan sadis dan kadang menjijikkan biasanya disajikan dalam film bergenre thriller ini.

Bagi kalian yang memang tidak terbiasa dengan adegan adegan yang sadis seram ataupun menjijikkan disarankan dan sangat amat disarankan jangan pernah menontonnya.
Inilah beberapa film bergenre thriller paling sadis menurut catatan kita, dan tentunya susah pernah do tonton oleh kita semua.

Film SAW


Icon Khas dari Jig Saw : (horrorfreaksnews.com)

Pertama realees pada tahun 2003, film besutan sutradara James Wan ini sudah banyak menggaet pecinta film terutama pecinta genre thriller. Pemeran utama dalam Film Saw pertama diperankan oleh Tobin Bell yang berperan sebagai Saw. Seorang psikopat yang jenius dan pencipta alat alat supersadis yang digunakan untuk membunuh korban korbannya.

Yang menarik adalah, alur cerita yang disuguhkan begitu menegangkan dan penuh teka teki. Sehingga bisa membawa penonton merasakan ketegangan yang dirasakan oleh orang orang yang berada di dalam film tersebut. Banyak teka teki dan jebakan yang harus dipecahkan dan diselesaikan dalam waktu tertentu.

Alur cerita yang berhubungan satu sama lain antara korban yang satu dengan korban yang lainnya. Maka tak heran film Saw adalah film thriller paling sadis sepanjang masa menurut catatan kita.

Film Wrong Turn


Wrong Turn : (slashfilm.com)

Menceritakan tentang petualangan beberapa pemuda yang tersesat di hutan. Mereka tidak menyadari hal apa yang sebenarnya akan terjadi dan menimpa mereka. Diproduksi oleh Constantin Film serta disutradai Rob Schmidt Wrong Turn ternyata sukses menjadi film horor thriller paling disukai penonton.

Walaupun film ini tidak tayang di bioskop Indonesia karena terkendala sensor film yang menyatakan film ini terlalu sadis untuk ditonton pemirsa tanah air. Tetapi para penonton bisa membeli film original nya di store store film dan web film berbayar lainnya.

Mulai tayang pada tahun 2003 adegan adegan sadis serta menayangkan penyiksaan oleh orang orang atau makhluk yang abnormal menjadikan ciri khas dari Wrong turn ini. Terkadang kita sebagai penonton pun ikut terbawa suasana tegang, emosi dan marah.

Film terakhir dari Wrong turn ini adalah Wrong turn 6 : Last Resort yang realese pada tahun 2014.

Final Destination


Film pertama Final Destinstion : (imdb.com)

Film pertama nya rilis pada tahun 2000, menceritakan tentang pelajar yang berusaha menipu dan menghindari maut. Adegan menegangkan dimulai ketika pelajar akan melakukan studi tour dan saat hendak menaiki pesawat seorang pelajar merasakan dan bisa melihat apa yang akan terjadi beberapa waktu kedepan.

Setelah terjadi keributan di atas pesawat, beberapa pelajar turun dan ternyata sesuatu yang buruk benar benar menimpa pesawat yang mereka hendak tumpangi tersebut. Selepas itu beberapa yang selamat dari peristiwa kecelakaan pesawat tersebut terus diikuti misteri kematian.

Dan mereka berusaha menghindari kematian yang akan menimpa mereka dengan memecahkan petunjuk petunjuk yang ada. Film besutan sutradara James Wong ini juga meraih penghargaan Young Hollywood untuk Breakthrough Performance Female dan meraih pendapatan sebesar 112.9 juta USD.

Yang menarik dari film ini adalah ketegangan yang terus menerus mengalir dalam setiap adegan serta misteri siapa dan bagaimana mereka akan tewas. Tak ketinggalan adegan adegan sadis yang memang sangat menyeramkan untuk dilihat, apalagi untuk kita yang belum terbiasa melihat hal hal demikian.

Nah itulah film film horor thriller paling sadis sepanjang masa menurut catatan kita. Tentunya ini adalah pengamatan dari catatan kita sendiri setelah menonton film film tersebut serta menonton film film horor thriller lainnya.



No comments:

Post a Comment