; Catatan Kita: Ini Dia Kejutan Dari Superhero Film Terbaru Marvel Avengers Endgame

Friday, April 12, 2019

Ini Dia Kejutan Dari Superhero Film Terbaru Marvel Avengers Endgame

Ini dia kejutan dari superhero film terbaru marvel Avengers Endgame - Kamu salah satu penggemar film Marvel Cinematic Universe, jika iya maka bersiaplah untuk menonton film terbaru marvel Avengers: Endgame. Pasca film marvel sebelumnya yakni Avengers Infinity War, Tony Stark ( Iron Man ) dan Captain Amerika memang belum begitu akur sepenuhnya, hubungan keduan anggota Avengers tersebut sempat retak sebelum terjadinya perang dengan Thanos dalam Avengers: Infinity War. Ini disebabkan karena sejarah masa lalu yang mana Tony mengetahui bahwa yang membunuh orangtuanya adakah sahabat dari Steve ( Captain Amerika ) yakni Bucky atau Winter Soldier.


Avengers: Endgame (foto dari idn.com)

Namun ada beberapa perbedaan yang cukup jauh saat anggota berkumpul di film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Dalam dua film Avngers itulah semua anggota terlihat bahu membahu dan saling membantu mengalahkan musuh. Terlepas pada akhirnya Thanos berhasil mengumpulkan semua Infinity Stone yang telah dia incar sekian lamanya. Dengan begitu mudahnya Thanos menghentikkan jarinya dan sekitar 50% kehidupan lenyap begitu saja.

Kamu pernah menonton film marvel AntMan and The Wasp. Jika iya maka kamu akan tahu bahwa kejadian Avengers: Infinity War berdekatan dengan cerita pada film Antman and The Wasp. Karena pada saat film Antman berakhir, Scott Lang (Ant Man) terjebak di dalam quantum dan tidak bisa keluar. Karena satu satunya jalan keluar adalah dengan menekan tombol yang berada pada alat diluar ruang quantum tersebut. Dan kenapa Scott Lang tidak bisa keluar, karena pada saat yang bersamaan ternyata dampak dari hentikkan jari Thanos berpengaruh pada masa dimana Antman sedang melakukan uji coba. The Wasp dan orangtuanya ikut lenyap karena ulah Thanos pada saat itu. Tapi apakah kalian penasaran bagaimana nasib Ant Man di dalam ruang quantum tersebut. Kali ini berbagai kejutan akan di tampilkan dalam film Avengers: Endgame. Mulai dari adanya Superhero baru yang memberikan kejutan serta efek yang signifikan dan berpengaruh dalam film Avengers:Endgame.

Superhero baru dalam film Avengers:Endgame

Adanya superhero baru dalam film marvel tentunya menjadi daya tarik tersendiri, marvel selalu menyuguhkan beberapa kejutan dalam setiap film yang dirilisnya. Termasuk menambahkan beberapa superhero baru yang sebelumnya belum bergabung dalam sebuah film marvel tersebut. Inilah superhero baru yang akan bergabung dengan Avengers untuk ikut bersama sama melawan musut terkuat Avengers saat ini yaitu Thanos.

Captain Marvel
Captain Marvel (foto dari variety.com)

Sebelumnya film Captain Marvel telah tayang lebih dulu, menceritakan tentang sejarah atau masa lalu dari Carol Danvers ( Captain Marvel ). Di akhir cerita Avengers: Infitnity War, Nick Fury terlihat menggemgam sebuah alat komunikasi. Dan sesaat setelah Nick Fury lenyap terlihat alat tersebut jatuh dan memperlihatkan sebuah gambar atau logo tertentu. Dan kini kita tahu bahwa logo tersebut adalah kode darurat yang dikirim ke Captain Marvel.

Diceritakan Captain Marvel kembali ke Bumi untuk membantu Avengers melawan Thanos sebagai bentuk balas dendam atas kematian sahabatnya Nick Fury. Penasaran bukan bagaimana aksi Captain Marvel dalam gilm Avengers:Endgame.

Nebula dan Rocket Racoon
Ricket Racoon (foto dari sideshow.com)
Kembali superhero Nebula dan Rocket Racoon akan menghadirkan keseruan tersendiri dalam film Avengers:Endgame. Setelah beberapa saat berada di markas Avengers mereka ikut bergabung kembali ke planet Titan 2 untuk melawan Thanos.

Scott Lang ( Ant Man )
Ant Man tampil di Avengers Endgame (foto dari movieweb.com)

Kejutan datang dari salah satu superhero lucu yakni Scott Lang ( Ant Man ). Saat ini belum diketahui bagaimana Ant Man bisa keluar dari ruang quantum, sebab kita tahu Ant Man terjebak di dalam ruang quantum setelah The Wasp dan orangtuanya lenyap pasca Avengers:Infinity War. Ant Man juga bergabung dalam misi melawan Thanos dengan menggunakan pesawat ruang angkasa berteknologi kecepatan cahaya mereka pergi ke planet Titan 2. Kemungkinan pesawat yang digunakan adalah pesawat pasukan Guardian Of The Galaxy dan di trailer film Avngers:Endgame Captain Marvel terlihat menjadi pilot pesawat tersebut.

Jangan bilang kalian sudah tidak sabar untuk nonton film Marvel Avengers:Endgame. Saya sendiri sudah tidak sabar ingin menontonya. Hehehe. Avengers Endgame dijadwalkan tayang pada 26 April 2019 di Amerika Serikat. Sedangkan di negara Asia termasuk Indonesia Avengers Endgame akan tayang 2 hari lebih awal yakni pada tanggal 24 April 2019.

Pre sale tiket Avengers sudah dapat dipesan dari sekarang, dan hebatnya dalam waktu 24 jam saja sudah banyak yang memesan tiket Avengers Endgame. Ini merupakan rekor baru bahkan rekornya mengalahkan rekor film Star Wars : The Force Awakens. Avengers Endgame menjadi film dengan penjualan tiket pre sale terbanyak hanya dalam kurun waktu 24 jam saja.

ReferensiArtikel https://www.google.co.id/amp/s/m.fimela.com/amp/3938394/4-anggota-baru-dalam-pasukan-avengers-endgame

No comments:

Post a Comment