; Catatan Kita: Inilah Daftar Juara Master Chef Indonesia All Season

Wednesday, April 24, 2019

Inilah Daftar Juara Master Chef Indonesia All Season

catatan-kita.com - Inilah daftar juara Master Chef Indonesia all season. Acara kompetisi memasak paling populer saat ini yakni Master Chef Indonesia sudah memasuki season ke 5, dan saat ini kontestan Master Chef Indonesia season 5 sudah berada pada tahap Top 8. Hanya 8 kandidiat yang tersisa di galery Master Chef Indonesia Season 5. Pasti penasaran siapa juara Master Chef kali ini kan.


MasterChef Indonesia season 5 ( foto :hiburan.lintas.info )

Namun sebelum menebak siapa yang akan jadi juara Master Chef Season 5, mari kita sedikit flashback ke acara Master Chef sebelumnya. Program acara kompetisi memasak ini memang sudah tayang di beberapa negara termasuk Indonesia dari tahun 2011. Di Indonesia sendiri acara Master Chef sudah memasuki season ke 5, dengan berbagai latar belakang peserta dan bakat yang hebat yang dimiliki oleh para kontestan membuat persaingan kompetisi semakin seru.

Dibawah bimbingan Chef Arnold, Chef Juna dan juri baru yang tak kalah cantik dari Chef Marinka yakni Chef Renatta. Para kontestan bersaing memperebutkan gelar koki amatir terbaik di Indonesia. Pada tahap top 8 kali ini sudah mulai terlihat kandidat juara yang diprediksi akan mendapatkan trophi Master Chef Indonesia Season 5.

Sebelumnya pada season 1 sampai 4 persaingan memperebutkan Trophi Master Chef pun tidak kalah seru dengan season 5 saat ini. Dan tentunya banyak drama drama menarik saat pereburan juara Master Chef Indonesia.

Inilah daftar juara Master Chef Indinesia all season :

1. Lucky Andreono


Juara MasterChef season 1 ( foto: ngalam.co )

Master Chef Indonesia bergulir tanah air untuk pertama kalinya pada tahun 2011, RCTI menjadi satu satunya stasiun televisi yang menyuguhkan gelaran kompetisi memasak paling bergengsi di dunia ini. Pada saat itu Lucky Andreono menjadi Jawa Master Chef Indonesia season 1. Pemilik Cafe Lucky Grilled Ribs ini berhasil mengalahkan kontestan lain dan menjadi juara Master Chef Indonesian season 1.

Sebenarnya Lucky sudah hobi memasak sejak kelas 3 SD, namun pada kenyataannya Lucky memang sempat salah jalur dan tidak menyalurkan hobinya dengan baik. Kebiasaan memasak tersebut sampai terbawa hingga Lucky kuliah di Australia. Dan pada saat muncul acara Master Chef Lucky tidak menyianyiakan kesempatan tersebut hingga akhirnya berhasil menjadi juara

2. Desi Trisnawati


Desi Trisnawati MasterChef Champion season 2 ( bakerymagazine.com)

Lahir di Sungailiat, Bangka 7 Desember 1973, Desi adalah seoranf Direktur sekaligus koki hotel. Bakat yang sudah menempel pada dirinya serta pengalaman memanage hotel tentu saja menjadi bekal dan senjata yang dia pegang saat berkompetisi di MasterChef Indonesia season 2. Selang setahun setelah MasterChef pertama digelar, tahun 2012 MasterChef season 2 pun hadir dan Desi oun menjadi juara pada saat itu.

Selain menjadi Direktur Novilla Boutoque Resort, Desi juga merupakan seorang konsultan makanan dan food stylish yang sudah terbiasa dalam dunia masak memasak. Maka pantas saja gelar juara masterchef season 2 bisa diraih Desi.

3. William Gozali


William Gozali ( kumparan.com ) 

Sudah 6 tahun sejak William menjadi juara MasterChef season 3 pada tahun 2013, saat ini William sibuk menjalankan bisnis kulinernya. Tak hanya itu, William juga menjadi seorang pembiacara kuliner dan menjadi Youtuber dengan tema masak dan kuliner.

Saat itu gelar juara masterchef season 3 diraih William setelah berjuang menyingkirkan kontestan lain, banyak yang tidak menyangka seorang William bisa merah gelar juara masterchef. Dengan latar belakang bukan dari dunia kuliner William mampu membuktikan bakatnya dalam dunia memasak sangat hebat.

4. Luvita  Hodiono


Luvira juara masterchef season 4 ( followyourheart.id )

Setelah vakum 1 tahun lamanya, acara masterchef kembali digelar pada tahun 2015. Masterchef season 4 tidak langsung digelar setahun setelahnya. Tidak seperti acara sebelumnya yang digelar setiap tahun. Pada tahun 2015, gelar juara masterchef diraih oleh Luvita Hodiono.

Saat ini Luvita tengah sibuk menjalankan bisnis kulinernya yakni FOI bakes and Co serta Bakemosphere. Dengan pengalaman serta keahkian bakatnya dalam memasak Luvita tidak hanya sebatas menjadi juara saja. Dia berkarir dengan berbisnis kuliner.

5. Yulita / Bukhori / Devina

3 kandidat calon juara masterchef Indonesia season 5

Nah itulah deretan juara masterchef all season, masterchef terkahir digelar pada tahun 2015 dan selang 4 tahun kemudian masterchef indonesia kembali digelar dengan tidak kalah seru dari masterchef sebelumnya. Lalu siapakah kandidat yang akan menjadi juara masterchef  season 5 ini.

Menurut catatan kita, saat ini ada 3 kandidat yang dirasa kuat untuk meraih gelar juara masterchef Indonesia season 5. Kandidat tersebut yakni Yulita, Bukhori dan Devina. Kenapa mereka bertiga menjadi kandidat juara. Karena dari beberapa episode yang digelar masterchef setiap hari sabtu dan minggu ketiga kandidat inilah yang dirasa mempunyai kemampuan lebih serta jarang sekali masuk presure test ( test untuk kandidat yang paling buruk ).









No comments:

Post a Comment