; Catatan Kita: Youtuber Viral Ferdian Paleka Akhirnya Tertangkap

Thursday, May 7, 2020

Youtuber Viral Ferdian Paleka Akhirnya Tertangkap

Bandung, 08 Mei 2020
Aksi pelarian Youtuber viral Ferdian Paleka akhirnya berakhir. Dikutip dari Instagram Brigadir Satu Muhammad Gariz Luis melalui Akun Instagramnya @garizluis37. Dalam postingannya terlihat penangkapan Youtuber Ferdian Paleka dilakukan di jalan tol, tepatnya di Jalan Tol Jakarta - Merak. 

" Main main sama Polda Jabar" @Divisihumaspolri Dalam caption video yang diunggahnya. Terlihat dalam video tersebut Ferdian Paleka ditangkap bersama kedua orang lainnya yang tak lain teman dan pamannya.

Diketahui Ferdian Paleka ternyata baru pulang dari Palembang dan menuju Bandung kembali, terdengar pertanyaan polisis yang mengintrogasi bahwa Ferdian Paleka baru saja dari Palembang dan hendak menuju Bandung.

Kini Ferdian Paleka tengah di periksa di Polda Jabar terkait perbuatannya yang viral di Youtube Paleka Present, dengan membuat video Prank membagikan kardus sembako berisi batu dan sampah. 

Fedian Paleka dilaporkan dengan tuduhan UU ITE dan pencemaran nama baik, aksi nya yang diunggah ke media sosial Youtube tengah membuat resah dan menuai kecaman dari berbagai pihak. Sebelumnya kepolisian telah mendatangai kediamannya di daerah Baleendah Kabupaten Bandung, namun hasilnya nihil karena Ferdian Paleka telah lebih dahulu melarikan diri.

No comments:

Post a Comment