; Catatan Kita: Hamdzah Mencuri Hati Juri Masterchef Season 7 Sementara Tiga Kontestan ini Bikin Chef Arnold Marah

Thursday, October 15, 2020

Hamdzah Mencuri Hati Juri Masterchef Season 7 Sementara Tiga Kontestan ini Bikin Chef Arnold Marah

Masterchef Indonesia Season 7 kini sudah memasuki galery 3. Dan tentunya tantangan tantangan yang diberikan para juri Masterchef semakin kompleks dan mempunyai tingkat kesulitan yang semakin tinggi. Kali ini tantangan sederhana namun begitu menguras tenaga para kontestan Masterchef Indonesia season 7. Tantangan yang dibilang gampang gampang susah dengan dish yang sehari hari bisa kita temukan atau kita makan.



Galery 3 Masterchef Indonesia memberikan tontonan menarik karena tantangan yang diberikan juri Masterchef adalah membuat Mie mulai daro nol. Tantangan tersebut mewajibkan kontestan membuat mie sendiri dan di masak sebaik mungkin serta seenak mungkin tentunya. Para juri membebaskan kontestan untuk membuat dish Mie masing masing.


Terlihat semua kontestan berjuang membuat mie dengan gaya dan cita rasa sendiri. Tentunya hidangan dinilai dari berbagai aspek seperti kekenyalan mie, rasa, perpaduan bumbu, penampilan dan lain sebagainya. Ternyata dengan hanya membuat mie saja para juri sudah bisa membuat para kontestan Masterchef season 7 kewalahan.


Namun hanya satu kontestan yang berhasil mencuri hati para juri Masterchef Indonesia Season 7. Dia adalah Hamdzah, berkat dish nya "Mie Sapi ala Szechuan" Hamdzah berhasil memenangkan Chalenge Mie yang diberikan para Juri Masterchef Indonesia Season 7.

Hamdzah hanya sedikit dikomentari para juri mengenai kekurangan bumbu yang sedikit lagi mendekati sempurna. Selebihnya para Juri memuji masakan Hamdzah yang disebut sebut sebagai masakan Mie Khas Wuhan.


Sumber gambar : Youtube Masterchef Indonesia

Sementara itu ada tiga kontestan yang langsung masuk Presure Test karena tidak bisa menyelesaikan tantangan Mie ini hingga selesai. Mereka adalah Yuri, Nindi, dan Chika, bahkan pada saat wakti telah habis Chef Arnold langsung memanggil ketiga kontestan tersebut untuk maju ke depan. Karena tantangan mereka tidak selesai juri pun langsung memberikan ketiga kontestan tersebut presure test, ditambah kemarahan Chef Arnold terhadap Yuri membuat suasana galery Masterchef Indonesia Season 7 semakin menegangkan.


No comments:

Post a Comment